Minggu, 09 Agustus 2009

Targeted Nutrition





Herbal Aloe Concentrate


Apakah anda takut maag anda kambuh kalau menjalankan program penurunan berat badan?
Apakah anda ingin mendapatkan hasil yang paling cepat dalam menggunakan produk Herbalife?
Apakah anda sering sariawan? atau mempunyai masalah gangguan pencernaan?
Apakah jerawat anda sulit diatasi?
Apakah anda ingin tubuh/darah anda "bersih dari racun"?


Dari saripati lidah buaya premium (Barbadensis Miller) untuk membersihkan pencernaan dan organ tubuh lainnya.Mengandung enzim, vitamin, asam amino dan mineral penting.Disebut "Shampoo Bagian Dalam Tubuh" yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh.Meningkatkan metabolisme sel jaringan dan kerja enzim. Meningkatkan metabolisme darah dalam tubuh. Membantu pertumbuhan jaringan baru dan mengganti jaringan yang mati.Melindungi mukosa usus dan lambung, berguna untuk penderita maag.Meningkatkan aliran darah perifer sehingga berguna untuk penderita hipertensi dan jantung.Membantu penyembuhan gangguan saluran cerna dan melancarkan buang air besar.Menghaluskan, meiembabkan dan mengencangkan kulit serta menyuburkan rambut.Disebut "TURBO / BOOSTER" yang membuat produk Herbalife lainnya bekerja 40% lebih cepat.




Herbalifeline


Tahukah anda, saat ini sangat butuh Omega 3, EPA dan DHA ?


Herbalifeline adalah nutrisi untuk otak, jantung. darah, syaraf. sel-sel tubuh. kulit, persendian, pencernaan dan otot.Mengandung omega 3. EPA dan DHA yang berasal dari asam lemak ikan laut dalam - dingin berkualitas prima.Nutrisi sangat esensial untuk otak, karena 50% berat kering otak adalah lemak yang 50% nya adalah asam lemak tak jenuh ganda.Omega 3 adalah prekursor EPA dan DHA, yang berfungsi mirip hormon, yaitu mengatur tekanan darah,denyut jantung, fungsi kekebalan, rangsangan sistem saraf. kontraksi otot dan penyembuhan luka.Dalam tubuh manusia bisa diproduksi EPA dan DHA dari omega 3, tetapi tidak efisien, sehingga sangat penting terdapat dalam konsumsi makanan sehari-hari.Konsumsi asam lemak esensial omega 6 saat ini sudah sangat tinggi. Sangat jauh jika dibandingkan konsumsi omega 3. Menurut dr. David Heber (LA Shape Diet, 2004), konsumsi makanan modern rata-rata mengandung perbandingan omega 6 dan omega 3 antara 10 : 1 hingga 30: 1. Padahal. normalnya paling tidak adalah 3:1. Mengapa demikian? Makanan kita saat ini diproses sedemikian rupa sehingga turut mengurangi bahkan menghilangkan kandungan omega 3 didalamnya.Omega 3 sangat diperlukan untuk mengimbangi pengaruh buruk omega 6, yaitu peradangan sel, yang menyebabkan pula penumpukan sisa-sisa metabolisme yang dapat menyebabkan artritis. Peradangan sel ini diduga sebagai akar penyebab penyakit jantung, asma dan beberapa jenis kanker.Omega 3 dapat membersihkan plasma dari lipoprotein kilomikron dan VLDL (atau secara umum dikenal sebagai kolesterol jahat), menurunkan produksi trigliserida dan karenanya dihubungkan dengan pencegahan penyakit jantung koroner dan artritis.


KEKURANGAN OMEGA 3 MENIMBULKAN GANGGUAN SARAF PENGLIHATAN, MENGHAMBAT PERTUMBUHAN BAYI DAN ANAK-ANAK, KEGAGALAN REPRODUKSI SERTA GANGGUAN PADA KULIT, GINJAL DAN HATI. KERUSAKAN PADA BANYAK ORGAN TUBUH SERTA RENTAN TERHADAP INFEKSI.




N.R.G. Instant Tea


Apakah anda merasa letih, mudah mengantuk dan kurang bertenaga sepanjang hari?
Apakah anda sering mengalami gangguan sakit kepafa atau pemafasan?


Terbuat dari daun teh Guarana-Brazil, yang biasanya dikunyah oleh suku Indian Amazon untuk mendapatkan energi dan semangat.Membantu meningkatkan stamina yang optimal.Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi.Meningkatkan kewaspadaan mental dan keseimbangan emosi.Memperbaiki masalah yang timbul di kepala seperti pusing dan migren.Memperbaiki sistim pernafasan seperti Asma, Sinusitis.Sebagai minuman alternatif pengganti kopi karena lebih ringan untuk sistem pencernaan.Sangat baik untuk orang yang gemar berolah raga.Dapatkan semua manfaat dari 100% Guarana Organik, yang mudah diserap tubuh dan bekerja lebih lembut dalam mendorong pelepasan energi tubuh sehingga tubuh penuh vitalitas bahkan mampu bertahan hingga 6 jam.


Tidak ada produk alami lain yang dapat menghadirkan kandungan Guarana alami yang penuh manfaat, non toksin, aman, dan bekerja efektif selain NRG Instant Tea. Karena pada produk Guarana lainnya biasanya ditambahkan kafein. Dengan tidak adanya tambahan kafein, NRG Instan Tea lebih sehat bagi tubuh anda.






Herbalife Sponsorship of LA Galaxy

Tidak ada komentar: